Breaking

LightBlog

Kamis, 27 April 2017

Design Rumah Idaman Minimalis Beserta Denahnya

Design Rumah Idaman Minimalis Beserta Denahnya

Memiliki sebuah rumah idaman minimalis yang indah dan nyaman untuk ditinggali memang menjadi salah satu yang paling didamba-dambakan bagi banyak orang sekarang ini, selain dikarenakan design rumah idaman minimalis saat ini sedang jadi trend hunian tingggal, rumah juga merupakan tempat yang paling penting untuk kelangsungan hidup manusia. Dari sekian banyaknya gaya design rumah seperti gaua rumah klasik, kontemporer, gothic, minimalis, dan juga victoria, ternyata design rumah degan gaya minimalis ini yang jadi pilihan masyarakat Indonesia yang telah menjadikan gaya rumah minimalis tersebut jadi sebuah trend hunian hingga saat ini. Nah, berikut ini beberapa contoh design rumah idaman minimalis yang bisa Anda jadikan referensi untuk hunian tinggal idaman Anda.

Contoh design rumah idaman minimalis beserta denahnya

Bagi sebagian besar orang mungkin saja masih merasa kebingungan untuk bisa menentukan design rumah idaman minimalis yang akan mereka bangun untuk ditempai keluarga kecilnya, baik itu dilahan yang sempit atau pun dilahan yang cukup luas dengan model rumah minimalis dengan 1 atau pun 2 lantai, dan dengan type rumah tertentu. Namun, Anda tidak perlu khawatir, sebab Anda bisa melihat contoh rumah idaman yang sudah kami siapkan untuk Anda berikut ini.

Design rumah idaman minimalis 1 lantai

 
 
Design rumah minimalis dengan 1 lantai ini bisa jadi hunian tinggal yang paling nyaman untuk keluarga kecil Anda, dengan ukuran yang tidak terlalu luas akan tetapi masih bisa Anda buat seperti luas dengan cara menata ruangan dan juga penempatan barang-barang yang nantinya tidak bisa membuat ruangan tersebut jadi sempit. Misalnya saja pada penataan kamar tidurnya, Anda dapat memanfaatkan ruang bawah kasur untuk menyimpan barang-barang yang jarang Anda gunakan, begitu pun dengan ruang lainnya.

Design rumah idaman minimalis 2 lantai

 

Buat Anda yang memiliki budget lebih untuk bisa membangun rumah minimalis, ada baiknya Anda lebih emmilih untuk membangun rumah idaman minimalis dengan 2 lantai, model rumah yang seperti ini tidak akan terlalu bermasalah dengan yang namanya ruangan kesempitan. Selain hal itu, model rumah dengan 2 lantai ini juga bisa lebih banyak untuk menampung keluarga Anda, dan juga akan sangat menguntungkan dan juga menjadikan nyaman bagi para penghuninya, terutama pada saat berkumpul bersama.

Design rumah yang nantinya akan Anda pilih akan menentukan kenyamanan hidup Anda, oleh sebab itulah pikirkan dan juga tentukanlah design rumah yang akan Anda buat maupun Anda beli, baik itu dengan design rumah 1 lantai atau pun design rumah 2 lantai, kedua design rumah tersebut sama saja dengan mempertimbangkan kebutuhan tempat tinggal Anda masing-masing.
Demikianlah tadi informasi tentang design rumah idaman minimalis beserta denahnya, semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox