Breaking

LightBlog

Kamis, 27 April 2017

Contoh Foto Rumah Minimalis Tipe 36 Ide Model Ranch House

Contoh Foto Rumah Minimalis Tipe 36 Ide Model Ranch House

Bagi sebagian orang yang masih belum up date tentang perkembangan rumah tentu merasa asing dengan istilah ranch house. Tetap rumah dengan design seperti ini sudah populer di luar negeri, sebab memang para penduduk di luar merasa lebih nyaman dengan tipe rumah yang seperti ini. Sebaiknya untuk orang Indonesia mengena rumah minimalis tipe 36 ide model ranch house sebab hemat lahan dan juga dapat memiliki kesan yang lebih unik di dalamnya.

Lantas, seperti apa sih design rumah minimalis tipe 36 ide model ranch house itu? Design rumah minimalis yang seperti ini adalah  design yang telah menggabungkan fungsi rumah seperti sebuah peternakan. Ini artinya adlah di dalam rumah tersebut ada beberapa tingkat dan juga ruangan yang dapat digunakan sebagai ruangan. Ide rumah dengan design ranch house ini masih belum banyak diaplikasikan di Indoensia, sehingga tidak heran jika Anda masih merasa sing dan jarang menjumpai rumah yang seperti ini. Padahal bila di design dengan sangat baik dan juga dibangun dengan konsep yang matang, dapat menghasilkan rumah yang indah dan bagus, minimalis serta sangat nyaman.

Ide rumah minimalis tipe 36 model ranch house

Pelajari design ranch house dengan baik karena design ranch house ini masih jarang digunakan, sebaiknya And perlajari terlebih dahulu seperti apa dan juga bagaimana, apa cocok dibangun di dalam lingkungan Anda sekarang ini atau tidak. Bila Anda memang kurang yakin dengan kondisi rumah yang nantinya akan Anda bangun, maka Anda bisa bertanya pada arsitek atau pun ahli design rumah yang dapat mengarahkan lebih baik seperti apa konsep atau design ranch house yang akan Anda bangun nantinya.

Sesuaikan dengan kebutuhan lahan

Selanjutnya yang juga harus Anda perhatikan adalah lahan untuk rumah tinggal Anda. Saat Anda membeli tanah atau lahan, pikiran apakah lahan tersebut memungkinkan untuk membangun rumah dengan konsep atau design tersebut atau tidak. Anda jangan salah paham terlebih dahulu bila design seperti ini rumah Anda akan tampak lebih sempit, sebab justru Anda akan mempunyai rumah yang sederhana, lengkap dengan design yang unik dan nyaman.

Buat design rumah tipe 36 dalam bentuk ranch house

Nah, berikutnya yang harus Anda pikirkan untuk design rumah dari tipe 36 yang akan diubah jadi tipe ranch house. Silakan Anda sesuaikan dengan kebutuhan rumah Anda, bila memang keluarga Anda setuju mempunyai rumah yang unik seperti ini mengapa tidak Anda coba? Sebab, kebanyakan rumah yang ada di Eropa atau pun Amerika banyak sekali yang menggunakan rumah dengan design ranch house seperti ini.
Demikianlah tadi sekilas informasi tentang rumah minimalis tipe 36 ide model ranch house yang bisa kami bagikan, semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Sumber : http://www.carvingfurniture.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox