Breaking

LightBlog

Kamis, 27 April 2017

Contoh Design Rumah Mewah 2 Lantai Berkonsep Minimalis

Contoh Design Rumah Mewah 2 Lantai Berkonsep Minimalis

Design rumah mewah dengan 2 lantai yang berkonsep minimalis ini sepertinya akan menjadi info yang sangat Anda butuhkan pada saat Anda berencana untuk membangun sebuah hunian impian. Ya, sebuah rumah adalah kebutuhan yang sangat penting sekali bagi setiap manusia, di sanalah tempat untuk melepaskan lelah dan penat setelah seharian bergelut dengan berbagai rutinitas yang terkadang menjadikan kita sangat kelelahan.

Memiliki sebuah rumah tinggal dengan design yang nyaman dan juga sesuai dengan keinginan serta kebutuhan, mungkin akan menjadi impian seluruh orang. Pastinya Anda ingin memiliki tempat tinggal yang terbaik, oleh sebab itulah Anda perlu memprioritaskan kebutuhan yang satu ini, sebab selain untuk kenyamanan Anda sendri, keberadaan sebuah rumah juga harus Anda persembahkan untuk keluarga tercinta.
Cari : Tempat Tidur Bayi

Nah, buat Anda yang hingga kini masih belum memiliki keluarga atau pun masih lanjang, sebuah rumah tinggal juga sering menjadi tolak ukur yang layak atau pun tidaknya Anda menikahi seorang wanita. Ya, dari sekian banyaknya latar belakang tersebut, pada kesempatan yang baik ini kami akan memberikan sebuah ide terbaik tentang design rumah mewah 2 lantai berkonsep minimalis.

Design rumah mewah 2 lantai berkonsep minimalis

Design rumah mewah 2 lantai berkonsep minimalis ini adalah salah satu contoh yang juga dapat Anda jadikan inspirasi buat Anda yang sedang merencanakan membangun sebuah hunian tinggal. Terlihat dari bagian depannya, rumah yang seperti ini akan memiliki tampilan yang kuat dan juga kokoh dengan dinding fasadnya. Selain itu, warna cat yang Anda pilih pun juga sangat serasi dan bisa melahirkan kesan rumah yang elegan, anggun, dan juga mewah. Sedangkan bila dilihat dari halaman depannya tampak minimalis tapi tetapi terlihat mewah. Selain itu, rumah ini nantinya akan memiliki ruangan-ruangan yang sangat nyaman di dalamnya.
Cari Furniture : Furniture Jepara

Selain hal tersebut, Anda juga harus memperhatikan design taman pada rumah mewah Anda. Sebab, taman adalah salah satu unsur yang bisa dibilang cukup penting di dalam memberikan keindahan alami pada sebuah hunian tinggal. Sebuah taman yang dibangun pada halaman rumah yang mempunyai konsep atau pun design minimalis pastinya tidak dpat dibangun dengan luas dan juga megah, sebab umumnya rumah minimalis ini akan memiliki persediaan lahan yang tidak terlalu luas. Akan tetapi, Anda juga tidak perlu terlalu khawatir, sebab Anda masih tetap bisa menjadikan taman impian Anda tersebut dengan suasana yang sejuk dan juga menyegarkan mata pada saat Anda membuka pintu atau pun jendela serta melihat sekeliling halaman. Hal yang demikian ini dapat Anda lakukan dengan kreatif dan juga tergantung pada pemilihan Anda pada saat menentukan tanaman yang akan Anda aplikasikan di taman tersebut.

Demikianlah tadi informasi tentang design rumah mewah 2 lantai berkonsep minimalis yang bisa kami bagikan, semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox